Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Jumat, 29 Januari 2016

ManyCam Enterprise 5.1.0.4

Share
Mbelos14 - ManyCam Enterprise, memungkinkan Anda untuk menggunakan Webcam dengan beberapa program pada saat yang sama. Disiarkan Webcam Anda di MSN Messenger, Yahoo !, Skype, AIM, Paltalk, dan Camfrog semua secara bersamaan. ManyCam juga memungkinkan Anda untuk menambahkan CGI hidup keren (komputer yang dihasilkan efek khusus dan grafis) untuk Webcam Anda.
Membuatnya tampak seolah-olah wajah atau tangan terbakar dengan "api" kami efek. Berpura-pura Anda air atau membuatnya terlihat seperti itu turun salju di dalam rumah Anda dengan ManyCam efek bawah air dan salju. Menambahkan teks, grafik, atau bendera negara Anda ke jendela video Anda.
Fitur
-Disiarkan di beberapa saluran secara bersamaan:
Broadcast desktop Anda untuk secara efektif demonstrasi hadir dan tutorial saat Anda menceritakan.
-Menggambar di atas jendela video Anda:
Gunakan ManyCam perangkat lunak editing gambar untuk menggambar atau menambahkan teks untuk setiap siaran video langsung. Menambahkan ManyCam sebagai sumber video Anda memungkinkan Anda untuk menggunakan fitur-fitur keren dalam perangkat lunak video seperti -Skype atau YouTube.
-Menakjubkan efek audio mikrofon:
Gunakan ManyCam suara changer untuk menerapkan efek mikrofon keren dan memilih dari berbagai perangkat tambahan yang lucu, menakutkan atau bahkan benar-benar aneh suara untuk menghibur audiens Anda. Bahkan meningkatkan kinerja peralatan audio Anda.
-Thirds rendah:
Menambah tingkat profesionalisme untuk produksi video Anda dengan fitur ManyCam Lower Ketiga. Sorot berita penting, tambahkan nama, lokasi, atau informasi Anda yang lain untuk siaran Anda.
-Deteksi gerakan:
Mengatur sumber video untuk secara otomatis mengaktifkan mengambil snapshot ketika gerakan terdeteksi. Mengawasi hal-hal bahkan ketika Anda tidak ada dan menerima pemberitahuan instan.
-A / V Studio Switcher:
Cepat beralih antara audio dan video sumber dengan studio video ManyCam ini switcher. Hidup streaming kreasi Anda dengan perangkat lunak produksi video canggih.
Screencasting dan Gamecasting:
Broadcast desktop Anda untuk secara efektif demonstrasi hadir dan tutorial saat Anda menceritakan.
-Efek webcam:
Pilih efek dari perpustakaan atau membuat sendiri. Dengan ManyCam sebagai sumber video Anda Anda dapat menggunakan fitur keren dalam perangkat lunak video seperti Skype atau YouTube!
-Chroma Key:
Hapus latar belakang Anda yang sebenarnya dari aliran siaran dan menggantinya dengan gambar, video, atau sumber video yang didukung lainnya.

Link Download :
ManyCam.Enterprise.5.1.0.4.rar - 61.6 MB [Userscloud]
ManyCam.Enterprise.5.1.0.4.rar - 61.6 MB [Zxcfiles]
ManyCam.Enterprise.5.1.0.4.rar - 61.6 MB [Googledrive]

0 komentar:

Posting Komentar