Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Selasa, 16 Februari 2016

,

Coolutils Jumlah PDF Converter 5.1.92 Terbaru

Share
MBELOS14 - Coolutils Jumlah PDF Converter mengkonversi file PDF ke HTML, DOC (Word), teks, Excel, PostScript, CSV atau file gambar (misalnya TIFF). Ketika Anda perlu mengkonversi file PDF ke format lain atau PS ke PDF, Total PDF Converter adalah pilihan utama.Mengapa? Karena, itu cepat, mudah menangani, akurat, tidak memerlukan Adobe Acrobat, mendukung banyak format target dan memiliki opsi bets (dapat mengkonversi ratusan file PDF serta file tunggal). Selain ini, pengguna terdaftar mendapatkan perintah dukungan baris untuk mengelola utilitas dengan efisiensi maksimum.

Fitur
• PDF Converter dapat menyimpan file Adobe sebagai gambar (dalam format JPEG) dan posisi beberapa dari mereka pada satu layar. Hal ini sangat berguna bagi pengguna Sony PSP. Telah file PDF Anda ditampilkan pada TV Anda dengan cara yang paling cocok untuk Anda. Halaman-halaman dapat ditampilkan secara vertikal, horizontal, bahkan diagonal, dengan satu, dua, tiga atau lebih halaman di layar.
• Total PDF Converter juga dapat menyimpan preferensi konversi. Ini berarti, misalnya, bahwa Anda tidak perlu re-check "Mengubah setiap halaman ke file terpisah" setiap kali Anda mengkonversi PDF ke TIFF.
• Alat ini juga akan memberikan pilihan untuk halaman tsrating penomoran dalam file outout dari setiap nomor (misalnya "6,7,8,9", bukan hanya "1,2,3,4").
• Jumlah PDF Converter juga mendukung DPI dan ukuran kertas untuk TIFF. Ini berarti bahwa sekarang Anda dapat memilih kualitas dan ukuran output gambar TIFF. Pilih dari 75, 150 atau 300 DPI atau mengatur Anda sendiri. Ukuran halaman dapat A3, A4, A5, B4, B5 atau Surat. Selain ini, Anda dapat mengubah nama .tiff untuk tif melalui GUI dan baris perintah dalam \ PDF untuk proses konversi TIFF.
• Jumlah PDF Converter dapat mengkonversi multi-halaman file PDF ke HTML dan menempatkan setiap halaman dalam file HTML terpisah .

Link Download :
Coolutils Total PDF Converter.5.1.92.rar [Usercloud]
Coolutils Total PDF Converter.5.1.92.rar [Kumpulbagi]

0 komentar:

Posting Komentar