Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Senin, 15 Februari 2016

Adobe Premiere Pro CC 2.015,2 9.2.0 (41) [Terbaru]

Share
MBELOS14 - Adobe Premiere Pro CC 2015 Download Versi terbaru untuk Windows. Yang penuh secara offline installer standalone setup Adobe Premiere Pro CC 2015 untuk Windows 64 bit PC.
Adobe Premiere Pro CC 2015 menawarkan kinerja terobosan untuk produksi video, memungkinkan Anda untuk bekerja berkat dramatis lebih cepat untuk revolusioner asli 64-bit, GPU-accelerated Adobe Mercury Playback Mesin. Adobe Premiere Pro CC bekerja secara native dengan format video yang Anda inginkan dan mempercepat produksi dari naskah ke editing, encoding, dan pengiriman akhir.
Hemat waktu dengan alur kerja tapeless asli industri terkemuka, yang menghilangkan transcoding dan rewrapping, sambil menjaga kualitas murni dari rekaman Anda. Adobe Premiere Pro CC menangkap dan log rekaman dari hampir semua kamera. Impor dan ekspor Apple Final Cut Pro proyek dan Avid di Adobe Premiere Pro CC sehingga Anda dapat menjelajahi kemungkinan baru dengan After Effects, Photoshop, dan perangkat lunak Adobe lainnya, membawa integrasi hemat waktu antara Adobe alat untuk proyek-proyek yang dibuat dalam ini NLEs lainnya.

Fitur Adobe Premiere Pro CC 2015
Hidup Teks template
• Memodifikasi teks dalam Setelah komposisi Efek tanpa meninggalkan Premiere Pro. (Membutuhkan 2014 rilis After Effects.)
Masking dan pelacakan
• Buat masker berbulu yang tidak jelas atau sorot objek dengan mengikuti gerakan mereka di seluruh frame.Kirim masker untuk After Effects melalui Dynamic Link untuk mengakses fitur pelacakan yang lebih maju.
Efek clip Guru
• Ketika Anda menerapkan efek ke klip master, perubahan riak turun melalui setiap bagian dari klip yang di urutan Anda.
Peningkatan kinerja grafis di Mercury Playback Mesin
• Bekerja lebih cepat berkat OpenCL perbaikan alur kerja, sebuah debayer GPU untuk media RED, dan dukungan baru untuk Intel Iris.
Lebih cepat editing alur kerja
• Dapatkan penanganan yang lebih baik dari proyek-proyek besar ditambah cepat menyortir dan mencari di panel Project. Beberapa fitur editing baru menanggapi permintaan pelanggan kunci seperti bingkai pertandingan terbalik dan volume keyframe dorongan.
Format pengiriman baru
• Ekspor ke AS11 industri-standar untuk siaran dan Digital Cinema Package (DCP) untuk skrining kamar. Kedua format termasuk metadata terkait. Juga, ekspor stereo audio ke Dolby Digital dan Dolby Digital Plus.
Integrasi Typekit
• Telusuri font dari Typekit dari menu Judul dan download mereka untuk digunakan dalam proyek Anda.
AutoSave ke Cloud
• Secara otomatis membuat cadangan Premiere proyek Pro untuk Adobe Creative Cloud.
Dukungan format asli baru
• Dapatkan dukungan built-in untuk kamera ARRI AMIRA, dengan LUT warna yang sesuai diterapkan klip master pada impor. Juga mendapatkan dukungan asli untuk Sony STTP, Canon RAW, dan meningkatkan dukungan untuk format CinemaDNG.
Perekaman sulih suara ramping
pengaturan input • Access audio, preferensi rekaman, dan pemantauan sinyal dari panel Timeline. Setelah setup, merekam sulih suara langsung di Timeline dengan satu kali klik.
Mempertahankan lapangan selama menggosok
• mempertahankan lapangan audio saat menggosok atau bermain kembali pada kecepatan yang lebih tinggi atau lebih rendah, sehingga mudah untuk mendengar lisan dan musik isyarat.
Dan banyak lagi
• Juga meliputi: A Reverse Pertandingan Frame perintah; alat Lacak Pilih Backwards; ditingkatkan Proyek Panel mencari dan memilah kali; Dukungan Mercury OpenCL untuk arsitektur Intel Iris; dan lagi. 

Link Download : [Uptobox]

0 komentar:

Posting Komentar