Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Selasa, 02 Februari 2016

AdwCleaner 5.032

Share
Mbelos14 - AdwCleaner adalah software bertujuan Menyingkirkan toolbar mengganggu, browser add-ons diinstal dengan atau tanpa persetujuan seseorang serta memberantas adware atau pembajak dari sistem dapat menjadi pekerjaan yang menakutkan, terutama jika alat yang tepat tidak di tangan.
fitur
Keuntungan menjadi portabel
• Program ini tidak perlu instalasi dan dapat digunakan dari perangkat penyimpanan, yang paling cocok untuk penggunaan portabel. Plus, tidak meninggalkan bekas apapun dalam registri Windows.
Pilihan scan, laporan dan operasi penghapusan
• Begitu dimulai, AdwCleaner segera menemukan semua jejak komponen atau sisa-sisa mantan instalasi yang harus dibersihkan tidak diinginkan.
• Hasilnya disajikan dalam dokumen teks sehingga Anda dapat melihat secara detail file dan kunci registri telah terdeteksi dan diusulkan untuk dihapus. Menekan tombol 'Delete' akan mulai proses penghapusan yang akan berakhir dengan sistem restart.
Tutup semua utilitas berjalan dan restart komputer untuk menyelesaikan proses
• Catatan penting yang harus serius dipertimbangkan adalah bahwa AdwCleaner membutuhkan semua aplikasi yang sedang berjalan akan ditutup, jadi sangat dianjurkan untuk menyimpan pekerjaan Anda sebelum menggunakannya. Juga, reboot yang menandai akhir dari prosedur pembersihan tidak bisa ditunda.
Hapus AdwCleaner
• Sebuah fitur rapi perangkat lunak ini adalah bahwa ia dapat 'uninstall' sendiri dengan satu klik mouse. Ada tombol khusus yang, ketika ditekan, akan langsung menghapus aplikasi dari drive itu disimpan di.
Membersihkan sistem anda dari iklan dan toolbar berbahaya
• AdwCleaner menargetkan berbagai program yang tidak diinginkan (PUP / LPI), dapat menangkis iklan dan membalikkan efek dari malware pembajakan yang mungkin telah mengambil alih homepage browser Anda. Contoh lain dari penggunaan, mungkin yang paling umum untuk aplikasi ini software tertentu, adalah penghapusan toolbar browser.
Alat penghapusan keseluruhan efisien
• Semua hal dipertimbangkan, AdwCleaner melakukan pekerjaan yang besar dan jika Anda pernah menemukan diri dalam situasi di mana Anda perlu untuk segera menyingkirkan iklan, toolbar dan komponen yang tidak diinginkan yang sama.

Link Download :
adwcleaner_5.032.rar - 1.4 MB [Userscloud]
adwcleaner_5.032.rar - 1.4 MB [Copiapop]
adwcleaner_5.032.rar - 1.4 MB [Kumpulbagi]

0 komentar:

Posting Komentar