Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Sabtu, 13 Februari 2016

AVG Internet Security 2016 16.41.7442 Terbaru

Share
MBELOS14 - AVG Internet Security 2016 Free Download Versi terbaru untuk Windows. Yang penuh secara offline installer standalone setup AVG Internet Security 2016 untuk Windows 32 bit 64 bit PC.
AVG Internet Security adalah perlindungan lengkap untuk PC Anda dan identitas online! produk perlindungan virus pemenang penghargaan ini memberikan Anda keamanan Internet terkalahkan dengan melindungi terhadap virus, spyware, hacker, spam dan situs-situs berbahaya. AVG Internet Security 2016 menyediakan beberapa lapisan perlindungan untuk semua yang Anda lakukan secara online, yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang pencurian identitas, virus, atau mengunjungi situs berbahaya. Anda dapat berbelanja dan bank online dengan aman, menikmati hidup Anda di jaringan sosial, atau surfing dan pencarian dengan percaya diri dari perlindungan real-time. AVG Internet Security 2016 adalah solusi handal dan mudah digunakan untuk pengguna rumahan dan kantor kecil yang dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Its cepat memindai dan video streaming, keamanan cerdas tidak akan memperlambat komputer Anda ke bawah.

Fitur AVG Internet Security 2016
• Anti Virus. Membantu menghentikan, menghapus, dan mencegah penyebaran virus, worm atau trojan. 
• antimalware (AVG Resident Shield). Melindungi Anda dari malware pada PC Anda dan membantu menghentikan apa pun yang terinfeksi. 
• AVG Anti-Rootkit. Mendeteksi dan menghapus rootkit berbahaya yang menyembunyikan perangkat lunak berbahaya yang berupaya mengambil alih komputer Anda. 
• AVG Email Scanner. Mendeteksi terinfeksi atau nakal lampiran masuk sehingga mereka tidak bisa merusak PC Anda. Bekerja sebagai plug-in untuk aplikasi email termasuk Microsoft Outlook atau sebagai scanner untuk POP3, SMTP dan IMAP account. 
• AVG Teknologi Awan Pelindung. Mengidentifikasi dan mencegah ancaman yang muncul "di awan" melalui update otomatis ke perangkat lunak antivirus Anda. 
• Perlindungan Komunitas AVG Jaringan. Seketika mengkonversi setiap ancaman baru yang dihadapi oleh setiap anggota masyarakat kita menjadi perlindungan bagi semua orang. Ia menambahkan hingga perlindungan antivirus yang selalu lebih baik bagi masyarakat AVG seluruh. 
• AVG LinkScanner Surf-Shield. Teknologi pencegahan pintar yang berhenti Anda memukul situs yang terinfeksi atau pidana. Aktif memeriksa setiap halaman web sebelum Anda mengklik dan berhenti Anda jika mendeteksi sesuatu yang mencurigakan. 
• Perlindungan Jaringan Sosial AVG. Memeriksa link yang bisa dipertukarkan saat Anda berada di jaringan sosial seperti Facebook, Twitter dll untuk membantu menjaga Anda dan teman Anda aman. 
• AVG Online Shield. Cek file sebelum Anda men-download mereka untuk memastikan mereka aman, dan melindungi Anda sebagai Anda bertukar file menggunakan MSN dan Yahoo dan ICQ.
• Anti-Spyware. Menjaga identitas Anda aman dari Spyware dan Adware yang melacak informasi pribadi. 
• AVG Anti-Spam. Berhenti spammer dan scammer mendapatkan untuk Anda. Mengurangi risiko Anda terjerumus ke spam yang online dengan scanning dan memeriksa semua email Anda untuk konten tersangka dan kode. 
• AVG Do Not Track. Memungkinkan Anda mengidentifikasi situs yang mengumpulkan data tentang aktivitas online Anda dan memberi Anda pilihan apakah akan mengizinkannya. Ini tersedia jika Anda mengambil AVG Security Toolbar sebagai bagian dari instalasi atau sebagai plugin terpisah. Mendukung Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Google Chrome. 
Perlindungan AVG Identity. Tidak hanya membuat informasi pribadi Anda aman ketika Anda sedang sibuk online, tetapi juga berhenti penjahat mencuri data pribadi pada PC Anda. 
• AVG WiFi Guard. Membantu Anda menghindari poin WiFi yang nakal akses yang digunakan oleh hacker dengan memperingatkan Anda ketika PC Anda mencoba untuk mengakses jaringan WiFi yang tidak diketahui. 
• File Shredder. Penghapusan normal tidak selalu cukup untuk membuat data Anda hilang andal. File Shredder menghapus data dengan aman dengan menggunakan proses yang mencegah mereka sedang diakses atau dipulihkan oleh orang lain
• AVG Peningkatan Firewall. Blok hacker mencoba untuk mengakses data pribadi yang disimpan pada PC Anda.Berhenti malware mengambil alih komputer Anda atau dari merugikan orang lain. Bekerja pada jaringan kabel dan nirkabel. 
• AVG Turbo Scan. Dramatis memperpendek keamanan pemindaian kali berkat urutan scanning cerdas yang mengikuti urutan file disimpan ke hard drive. 
• Game Mode. Terus scan dan update di teluk sementara Anda bermain untuk menghindari kelambatan dan membeku. Juga pengamanan profil digital Anda dari hacker yang ingin mencuri dan menjual imbalan permainan Anda. 
• AVG Scanner pintar. Hanya scan PC Anda ketika Anda tidak menggunakannya. Tetes ke mode prioritas rendah segera setelah Anda menggerakkan mouse atau menekan tombol. Untuk menjaga scan kali untuk minimum mengabaikan file itu sudah dipindai dan tahu aman. 
• AVG Accelerator. Memaksimalkan kecepatan koneksi dan download data biner untuk memberikan lebih cepat, video streaming halus. Secara dramatis meningkatkan pengalaman video YouTube.

Screenshoot :














Link Download : [Usercloud]
AVG Internet Security 16.41.7442.x32.zip - 213.2 MB
AVG Internet Security 16.41.7442.x64.zip - 233.8 MB
Link Download : [Google drive]
AVG Internet Security 16.41.7442.x32.zip - 213.2 MB
AVG Internet Security 16.41.7442.x64.zip - 233.8 MB
Link Download : [Zxcfiles]
AVG Internet Security 16.41.7442.x32.zip - 213.2 MB
AVG Internet Security 16.41.7442.x64.zip - 233.8 MB

0 komentar:

Posting Komentar