Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Sabtu, 06 Februari 2016

Malwarebytes Anti-Exploit Premium 1.08.1.1189

Share
Malwarebytes Anti-Exploit adalah bagian langsung dari perangkat lunak yang melindungi sistem anda poin rentan dari serangan berbasis web. Prosedur instalasi memakan sedikit waktu untuk menyelesaikan dan tidak membutuhkan perhatian khusus dari pengguna. Pada startup, Malwarebytes Anti-Exploit menciptakan sebuah ikon di area system tray dan mengaktifkan status perlindungan.
Anda dapat membuka jendela aplikasi utama untuk melihat aplikasi terlindung total, diblokir mengeksploitasi upaya, dan file yang dikarantina.Pada tab sekunder Anda dapat melihat daftar aplikasi pihak ketiga yang dapat dijaga oleh Malwarebytes Anti-Exploit. Ini termasuk Firefox, Chrome, Internet Explorer dan Opera, Java, Adobe Acrobat, alat kantor Microsoft (Word, Excel, Powerpoint), VLC Media Player, dan sebagainya.
Semua aktivitas direkam ke jendela log; entri yang dipilih dapat dikecualikan dari daftar serta dibersihkan. Hal ini dimungkinkan untuk membuat pengecualian ketika datang ke dijaga aplikasi. Tidak ada fitur penting lain yang disediakan oleh aplikasi. Malwarebytes Anti-Exploit berjalan pada jumlah hampir tak terlihat dari CPU dan RAM, sehingga tidak menjadi perhatian bagi kinerja komputer secara keseluruhan. Karena meminimalkan untuk tugas-bar, itu tidak mengganggu aktivitas rutin pengguna.

Link Download :

0 komentar:

Posting Komentar