Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Sabtu, 06 Februari 2016

AOMEI OneKey Recovery 1.5.0

Share
MBELOS14 - AOMEI OneKey Recovery adalah program untuk membuat backup Windows, tentu saja, itu juga mengembalikan salinan ini. Sekarang khawatir tentang Windows crash tidak lagi diperlukan, Anda akan selalu memiliki salinan yang mudah untuk pulih. Banyak disebut hanya tidak berpikir tentang apa yang kita butuhkan untuk membuat backup sistem, karena Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Program ini mudah untuk bekerja dengan laptop dan komputer semua jenis. Perlu diketahui bahwa jika Anda tidak memiliki salinan dari sistem, Anda dapat mengembalikan sistem ke pengaturan default pabrik. Jalankan AOMEI OneKey Recovery, pilih backup Anda ingin kami untuk dicatat bagian, menunggu proses untuk menyelesaikan dan menikmati. Secara umum, pekerjaan dengan program ini mudah, tidak memiliki dukungan multi, tapi ini tidak menjadi keras, menetapkan minimum, manfaat maksimal, semua keberuntungan.

AOMEI OneKey Recovery Fitur
Sistem Backup
Pilih partisi yang ada untuk mengalokasikan jumlah yang diperlukan ruang bebas untuk menciptakan partisi pemulihan, di mana gambar sistem backup disimpan. Untuk mencegah gambar cadangan tidak rusak, partisi pemulihan akan disembunyikan secara default.
Pemulihan Sistem
Restore komputer Anda ke pengaturan pabrik atau keadaan sebelumnya didukung. Ini adalah cara terbaik untuk kembali hal-hal yang normal ketika bencana terjadi. Dukungan memulihkan sistem ke lokasi asli atau lokasi lain.
• Jika Anda menggunakan Windows 7, Windows 8 / 8.2, atau Windows 2012 R2, mungkin tidak ada kebutuhan untuk men-download Windows AIK. Anda dapat langsung membuat CD bootable Windows PE dengan AOMEI Backupper.
• Anda harus men-download Windows AIK jika AOMEI Backupper muncul jendela prompt, Anda diminta.
• Untuk membuat WinPE (Windows Pra Lingkungan) CD bootable dengan AOMEI Backupper pada Windows XP / 2003 / Vista / 2008, Anda perlu men-download Windows AIK.

Screenshoot :




























Link Download :

0 komentar:

Posting Komentar