Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Sabtu, 13 Februari 2016

,

Ashampoo Burning Studio 16.0.6.23 Terbaru

Share
MBELOS14 - Ashampoo Burning Studio 2016 adalah solusi perangkat lunak yang komprehensif dan terpercaya bernilai ketika Anda perlu untuk membakar file pribadi Anda untuk cakram Blu-ray, backup dan melindungi data sensitif dengan enkripsi file dll
Ashampoo Burning Studio akan menyimpan semua keuntungan dari pendahulunya dan menambahkan file cadangan multi-disk, CD ripper audio yang terintegrasi dan meningkatkan dukungan lebih lanjut untuk format Blu-Ray menarik baru dengan kapasitas hingga 25 gigabyte per lapisan.
Ashampoo Burning Studio adalah alat serba untuk semua tugas CD, DVD dan Blu-ray disc pembakaran. Fokus utama dari versi premium lebih cepat, lebih kuat ini adalah kemampuan authoring bahkan lebih baik untuk membangun video dan cakram audio menggunakan format terbaru. HD dan video Full HD sekarang sepenuhnya didukung untuk cakram Blu-ray, dan semua encoding yang ditangani oleh Ashampoo Burning Studio.
Editor terpadu yang baru menciptakan disk video DVD dan Blu-ray dengan secara otomatis atau menu yang dirancang sendiri. Setiap halaman menu dapat menggunakan berbagai tema dan latar belakang musik.
Autoplay Editor baru memungkinkan pengguna untuk membangun cakram data dengan interaktif, multi-halaman menu yang dimulai secara otomatis. Menu misalnya menyertakan link ke file atau halaman web. Hal ini juga memungkinkan untuk membuat disk auto-mulai tanpa menu. file audio dan CD audio yang dimainkan langsung dari dalam Ashampoo Burning Studio.
Hal ini sangat berguna ketika membangun cakram audio, untuk memeriksa track cepat tanpa beralih program.Audio player memiliki tampilan grafis dengan semua kontrol pemutar standar

Fitur
Melindungi data sensitif terhadap pencurian dengan enkripsi disk:
Kau Data pribadi harus tetap persis seperti itu, pribadi! Dalam Ashampoo Burning Studio, kami telah membangun di enkripsi disc standar industri sehingga data Anda tetap dapat diakses hanya untuk Anda.

Rip disc audio dalam gaya:
-Selama ripping disc, Ashampoo Burning Studio secara otomatis menemukan yang terbaik penutup karya seni untuk lagu Anda sehingga Anda tidak perlu
-Perangkat mobile Backup di klik tombol
Semua perangkat umum termasuk Android dan Apple smartphone dan tablet (iPod, iPhone, iPad) yang didukung.Mendapatkan pekerjaan yang dilakukan lebih cepat dengan perangkat tambahan antarmuka pengguna yang kuat.

Pembakaran:
CD, DVD, Blu-ray
data, musik dan video cakram
Single dan multi-sesi rekaman
Autostart dan cakram bootable
Disc-spanning untuk menyebarkan data di banyak cakram
otomatis
ISO, Joliet dan dukungan sistem file UDF
AES-256 enkripsi disk

Backup:
Sandi perlindungan
kompresi file
User-didefinisikan pemisahan data
Ponsel backup perangkat di klik tombol, mendukung semua
perangkat umum (flash drive, smartphone, tablet)

Multimedia:
Film dan slideshow editor dengan tema, logo, sub judul,
transisi dan musik latar belakang
Disc menu editor dengan tema, musik, setiap halaman dan template
Audio CD / MP3 / WMA cakram dengan buku desain ulang dan mencakup
disc Audio ripping dengan pengambilan karya seni penutup otomatis

Link Download :
Ashampoo Burning Studio 2016.v16.0.6.23.zip [Uptobox]

0 komentar:

Posting Komentar