Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Senin, 15 Februari 2016

, ,

Emsisoft Anti-Malware 11.0.0.6131

Share

Emsisoft Anti-Malware 11adalah solusi antivirus yang lengkap yang menyediakan perlindungan yang kuat terhadap semua jenis ancaman malware. Hal ini adalah Anti-Virus, Anti-Trojan, Anti-Spyware, Anti-Worm dan Anti-Dialer semua dalam satu.
Sebuah kombinasi dari anti-virus dan scanner anti-malware yang digunakan untuk memastikan deteksi dan pembersihan yang optimal, sedangkan perlindungan real-time tiga lapis mencegah infeksi baru memasuki PC Anda.

Fitur
Surf Perlindungan mencegah koneksi ke situs berbahaya dan penipuan dikenal.
• Jika Anda tidak sengaja mencoba untuk mengakses situs yang menyebar trojan, spyware, atau jenis lain dari program jahat, Emsisoft Anti-Malware akan mencegah Anda dari menghubungkan. Perangkat lunak kami melakukan ini dengan memanfaatkan built-in daftar dikenal berbahaya dan penipuan situs, yang secara otomatis diperbarui setiap jam.
Real-time scan file Guard untuk malware secara real-time.
• Lapisan penting dari pemeriksaan perlindungan semua file yang di-download atau dijalankan terhadap lebih dari 10 juta tanda tangan dari perangkat lunak berbahaya yang dikenal. File Guard cerdas dengan desain dan self-mengoptimalkan terus menerus, memungkinkan untuk perlindungan real-time yang memindai puluhan file setiap detik. Yang paling penting, Berkas Penjaga beroperasi di latar belakang komputer Anda, berarti Anda tidak merasakan dampak dari kekuatannya.
Perilaku Blocker -. Pertahanan utama
• Untuk menangkap ancaman zero-day yang belum dimasukkan dalam database signature, Emsisoft Anti-Malware terus memantau perilaku semua program aktif dan menimbulkan peringatan sesegera sesuatu yang mencurigakan terjadi. Dikombinasikan dengan hidup awan-verifikasi Anti-Malware Jaringan Emsisoft itu adalah senjata pamungkas kami terhadap serangan malware khusus dan canggih yang lain tidak dapat melindungi.

Link Download : [Usercloud]
Emsisoft.Anti-Malware.7.0.0.18.zip - 226.6 MB
Emsisoft.Anti-Malware.Trial.Resetter.zip - 339 KB
Link Download : [Zxcfiles]
Emsisoft.Anti-Malware.7.0.0.18_ZxcFiles.zip - 226.6 MB
Emsisoft.Anti-Malware.Trial.Resetter_ZxcFiles.zip - 339 KB
Link Download : [Googledrive]
Emsisoft.Anti-Malware.7.0.0.18.zip - 226.6 MB
Emsisoft.Anti-Malware.Trial.Resetter.zip - 339 KB

0 komentar:

Posting Komentar