Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Jumat, 19 Februari 2016

,

Rufus 2.7 Build 855 Terbaru

Share
Rufus Anda dapat dengan mudah membuat bootable USB stick untuk setiap Windows (atau lainnya OS) menggunakan image ISO asli!
Rufus adalah aplikasi berukuran kecil yang memungkinkan pengguna untuk memformat USB flash disk dan menciptakan drive bootable dengan cepat. Ini menyediakan pilihan standar dan maju sama, sesuai dengan preferensi dari semua tingkat keahlian. alat ini dibungkus dalam antarmuka yang user-friendly yang menyerupai panel Format ditemukan di Windows built-in fitur. Anda dapat memilih perangkat, skema partisi dan jenis sistem target, jenis file system (FAT32, NTFS, UDF, exFAT), ukuran cluster, dan volume label baru.
Dasar opsi format memungkinkan Anda untuk memeriksa perangkat untuk blok buruk, dan pilih jenis algoritma (dari 1 sampai 4 lewat). Plus, Anda dapat mengatur mode format cepat, membuat label dan icon diperpanjang file, serta membuat disk bootable menggunakan citra ISO.
tweak maju dapat membuat daftar Rufus tetap (non-flash) atau unpartitioned USB flash disk, menambahkan perbaikan untuk BIOS tua (misalnya partisi tambahan), dan Anda dapat menggunakan Rufus MBR dengan ID BIOS yang dipilih.
Program ini mencatat semua kegiatan untuk panel terpisah, dan dapat disimpan ke file LOG. Melaksanakan tugas format yang cepat dan bebas dari kesalahan, menggunakan sumber daya sistem yang rendah. Kami belum menemukan masalah apapun selama pengujian kami, karena utilitas tidak menyebabkan Windows untuk hang atau crash. Untuk jumlah itu, Rufus adalah solusi mudah untuk memformat dan membuat bootable USB drive, menyediakan pengguna dengan serangkaian fitur yang berguna. Ada juga edisi portabel yang tersedia.

What’s New
* Add Thai translation, courtesy of Sippapas Wangsri
* Add Drag and Drop support, courtesy of SeymourApps
* Add a retry for most write operations
* Update UEFI:NTFS, ms-sys and Grub4DOS to latest
* Dual sign Rufus with both SHA-1 and SHA-256
* Fix 2nd line of SHA-256 being hidden on some platforms
* Fix shutdown prevention issues
* Additional fixes and translation updates

Screenshoot :






























Link Download :
Rufus 2.7p.rar [Uptobox]
Rufus 2.7p.rar [Kumpulbagi]
Rufus 2.7p.rar [Copiapop]

0 komentar:

Posting Komentar