Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Minggu, 07 Februari 2016

Skype 7.18.32.111 Free

Share
MBELOS14 - Skype memungkinkan Anda membuat Internet berbasis VoIP (voice over internet protocol) panggilan telepon gratis ke siapa pun di dunia yang juga menggunakan Skype di PC mereka, dan membuat panggilan murah dari PC ke sambungan telepon rumah dan ponsel di seluruh dunia. Skype menggunakan teknologi P2P (peer-to-peer) untuk menghubungkan Anda ke pengguna lain - untuk tidak berbagi file saat ini, tapi untuk berbicara dan chatting dengan teman-teman Anda. Teknologi ini sangat canggih - tapi super mudah digunakan ... Anda akan membuat panggilan telepon gratis ke teman Anda dalam waktu singkat! Ini juga merupakan instant messenger juga, karena telah terintegrasi chat. Skype adalah cara paling sederhana untuk menyimpan uang pada tagihan telepon Anda.Skype tidak lebih dari panggilan telepon. Hal ini juga memungkinkan Anda video chat dan chat teks juga, dan mengirim pesan SMS.
Versi terbaru dari Skype juga fitur integrasi bagus dengan Firefox - Anda dapat memanggil nomor telepon yang Anda lihat di situs Web dengan satu kali klik. Skype akan secara otomatis mengenali headset, mikrofon, dan speaker, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang konfigurasi.
Untuk memanggil pengguna Skype lain, memasukkan nama pengguna, dan Anda siap untuk pergi. Anda juga dapat menyimpan daftar pengguna, sehingga memanggil mereka kembali sederhana. Untuk memanggil sambungan telepon rumah dan ponsel, Anda harus membuat account dan membeli kredit. Kemudian, setiap kali Anda membuat panggilan, kredit yang digunakan. Memanggil orang lain di Skype gratis sehingga Anda dapat berbicara setiap kali Anda ingin - tidak hanya pada acara-acara khusus. Menelepon untuk memeriksa dengan ibu ketika Anda sedang bepergian, memberikan pasangan Anda ciuman selamat malam melalui video call saat mereka pergi untuk urusan bisnis, atau menggunakannya untuk panggilan biasa dan menangkap up. Dan, jika Anda tahu orang-orang yang tidak menggunakan Skype Anda dapat memanggil mereka juga pada tingkat yang sangat rendah.
Populer dan unggul layanan VoIP Skype telah dirayu adil dari orang-orang dengan gatal untuk parit darat dan koneksi internet, terutama mereka dengan kontak internasional. Dengan update terbaru untuk versi 5, perusahaan berharap untuk memenangkan lebih banyak pelanggan dan menjaga orang-orang saat ini bahagia.Skype 5.0 memiliki streamline antarmuka, integrasi Facebok, dan fungsi videoconference. Last but not least, Skype kini telah Facebook terintegrasi mulus ke antarmuka. Sebuah tab di bagian atas layar akan membawa Anda ke feed berita Anda, di mana Anda dapat memperbarui status Anda serta mulai panggilan Skype dengan berbagai kontak.
Skype didirikan pada tahun 2003 oleh Niklas Zennström dan Janus Friis. Skype menciptakan sepotong kecil dari perangkat lunak yang membuat berkomunikasi dengan orang-orang di seluruh dunia yang mudah dan menyenangkan. Dengan Skype Anda dapat menyapa atau berbagi tertawa dengan siapa pun, di mana saja. Dan jika Anda berdua berada di Skype, gratis.
Skype tersedia dalam 28 bahasa dan digunakan di hampir setiap negara di seluruh dunia. Skype menghasilkan pendapatan melalui penawaran premi seperti membuat dan menerima panggilan ke dan dari darat dan ponsel, serta voicemail dan call forwarding.

Link Download :
Skype_7.18.32.111 [Zxcfiles]
Skype_7.18.32.111 [Copiapop]
Skype_7.18.32.111 [Googledrive]

0 komentar:

Posting Komentar